TENTANG AKU

Bagiku ini bagai sebuah kaca. Mengaca pada diri, adalah sebuah renungan panjang tentang kemarin, hari ini dan esok yang berakhir pada kenaifan dan kerendahan diri di hadapan Sang Khalik. Begitu pula, sebuah website, bagi saya tak lain sebuah renungan untuk membaca perjalan diri di atas bumi yang tidaklah sempurna. Karena kesempurnaan hanyalah milik Dia yang Maha Sempurna. Kendati demikian, tentunya kita berupaya untuk menjadi insan yang dapat kehormatan di sisiNya jika nanti kembali. Untuk mendapatkan kehormatan dan kemuliaan itu, banyaklah cara, antara lain dengan menjalin silaturrahmi bagi sesama. salah satunya juga melalui sarana website ini. Karenanya marilah kita berbagi, tawa, senang, sedih dan gembira.

wassalam

narti

Iklan

16 Tanggapan to “TENTANG AKU”

  1. salam kenal

  2. Salam kenal, thanks info rute semarang – banjarmasin ya

  3. mba,,,,

  4. mbak narti makin cantik aja lah, ulun pernah kenal dan pernah bagawi di kaliantan post, salam buat ifin kawan ulun dan pa yadi juga pa khairani, salam dari ulun herman, staf disdik kotabaru lah ?????

  5. salam buat bos kamaluddin, SH ingat hajakah lawan ulun herman bekas staf pracetak,

  6. Assalamu’alaikum
    Salam kenal mbak Narti.. … Jangan lupa kapan2 berkunjung juga kesini baca artikel artikel Islam.

    wassalam

  7. salam kenal mbak narti…

    saya kirim komen pada blog posting “budaya rias pengantin banjar muslim modern”. menurut saya budaya tersebut wajib untuk dilestarikan.

    terima kasih.

  8. Ass.salam kenal mbak yu

  9. test…….wew blognya baik-baik saja mba’e. Mungkin hanya kurang update seperti blog saya hehehe…… klo ada pertanyaan langsung hubungi Lala aja ya.

    Peace and Global Respect for All

  10. Assalamu’alaikum bu Narti,

    Salam kenal, nama saya Roby Istiono, tinggal di Jakarta Utara, mohon maaf saya langsung kemukakan maksud menulis dalam kolom komentar ini.

    Menurut kabar yg saya terima dari beberapa kenalan yang pernah berkunjung ke Banjarmasin, mereka memberikan informasi kalau di TPA Basirih terdapat tumpukan limbah kaca yang sudah menggunung dan tidak ada yg mengolahnya.

    Saya sangat berterima kasih jika ibu bersedia memberikan informasi awal tentang keberadaan limbah kaca tersebut, mungkin bisa mengirimkan foto tumpukan limbah tersebut, dan berapa kira2 jumlahnya? ( > 100 ton?)

    Singkatnya saya ingin menawarkan suatu kerja sama untuk bisnis daur ulang, kami di Jakarta masih membutuhkan limbah kaca tsb yang akan di sortir kemudian dicuci untuk kemudian kami kirim ke pabrik untuk diolah kembali sebagai bahan 1/2 jadi.

    Mudah-mudahan ibu bisa memberikan informasi atau akses sebelum saya berkunjung ke Banjarmasin untuk survey ke lapangan (TPA Basirih).

    Mohon maaf jika saya mengganggu, jika berkenan dapat kita berkomunikasi by e-mail saya akan berikan nomor telephone/HP, terima kasih atas perhatian dan bantuannya.

    wassalam,
    roby istiono

  11. Terima kasih banyak telah memuat berita tentang kami…
    Saya selaku perwakilan dari BEM Fakultas Hukum UNISKA Banjarmasin.

  12. assalamu’alaikum ibu guru
    wah hebat banyak kasanah yang diambil dari panjenengan( ikam ‘banjar’) marikita abdikan dalam hidup untuk anak bangsa.
    Hidup adalah sebenarnya menanti kematian, maka kita harus manfaatkan untuk membangun ukhuwah dengan silaturachim. Hari ini saya bahagia bertemu dengan saudarak disebrang lautan klik aja http//tedjo21.wordpress.com atau http//gurubersuara.wordpress.com

  13. kapan-kapan saya ingin berguru dengan mbak narti, salam kenal

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: