Pemko Bantu Ustadz Ustajah

Banjarmasin, KP – Tahun 2013 ini Pemerintah Kota (Pemko) Banjarmasin kembali menyerahkan bantuan kepada ustadz ustajah di kota Banjarmasin yang tergabung dalam badan komunikasi pemuda remaja masjid Indonesia (BKPMRI) dan lembaga pengembangan tilawatil quran (IPTQl).

Sebanyak 1634 ustadz ustadzah dari 258 unit/TPQ yang ada di Lima Kecamatan di Kota Banjarmasin, Kamis (25/7) pagi berkumpul di Masjid Agung Miftahul Ihsan Jalan Pangeran antasari dalam kegiatan silaturrahmi Walikota Banjarmasin dengan pengurus BKPMRI, Ustadz Ustadzah LPPTKA BPKMPI dan TPTQ se kota Banjarmasin.

 

Pada silaturrahmi yang dihadiri Wakil Walikota Banjarmasin HM Irwan Anshari ini, juga diserahkan bantuan dari Pemko Banjarmasin berupa uang transportasi sebesar Rp100 ribu rupiah perbulan dan diserahkan untuk semester (6 bulan) pertama tahun ini berjumlah sebesar 600 ribu rupiah setiap ustadz ustadzah.

 

Irwan dalam sambutannya,  mengatakan untuk semester ke dua nanti rencananya bantuan akan ditingkatkan menjadi Rp150 rupiah per bulan. anggaran sudah dimasukkan dalam RAPBD  perubahan tahun ini melalui bagian kesejahteraan rakyat (Kesra) Pemko Banjarmasin.

Irwan Anshari juga menyatakan sangat bangga karena bkprmi dan lptq kota banjarmasin yang selama ini terkesan berjalan sendiri-sendiri saat ini bisa bersatu. karena sebenarnya tidak ada perbedaan di antara keduanya, hanya berbeda lembaganya saja. Namun tujuannya sama, untuk menjadikan generasi yang menjiwai al quran dalam kehidupannya.

~ oleh Narti Kalimantan Post pada Juli 29, 2013.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: