Bank Kalsel Relokasi Unit Kuripan

Banjarmasin, KP –  Mulai Senin (22/7) pagi kemarin,  Bank Kalsel Unit Kuripan direlokasi atau pindah Kantor di Jalan Veteran No 52, Kecamatan Sungai Bilu, Kecamayan Banjarmasin Timur yang sebelumnya di Jalan Kuripan Banjarmasin.

Relokasi Kantor Unit Bank Kalsel di wilayah Banjarmasin Timut tersebut untuk dilakukan untuk meningkatkan pelayanan nasabah di Kantor Unit supaya  lebih refresentatip dan  menjangkau nasabahnya, terutama UMKM yang tinggal dan usaha di wilayah tersebut.

Direktur Bisnis Bank Kalsel H Supianoor mengatakan, relokasi ini bertujuan untuk lebih mendekatkan dengan sektor UMKM yang merupakan pasar terbesar untuk unit Bank Kalsel.
“Kami mendirikan unit adalah untuk menjangkau sektor UMKM, jadi lebih dikhususkan untuk nasabah-nasabah UMKM,” jelasnya disela-sela peresmian unit relokasi Kuripan di Veteran, kemarin.

Dijelaskan Supianoor, sektor UMKM merupakan sektor potensial untuk pengembangan bisnis Bank Kalsel. Karena masih banyak UMKM yang belum tersentuh perbankan, untuk itulah lewat kantor unit, Bank Kalsel berusaha untuk menjangkau UMKM.

Kepala Cabang Utama Bank Kalsel H Anwari mengatakan pertimbangan relokasi ini ini karena supaya untuk memberikan keyamanan para nasabah.

Selain itu untuk meningkaykan layanan Bank Unit  yang diberikan adalah sebagaimana layanan bank umumnya seperti, penghimpunan dana masyarakat, yaitu tabungan, deposito, pembayaran-pembayaran dll. Selain itu juga menyediakan layanan jasa perbankan, seperti transfer dan penyaluran kredit yang focus pada pembiayaan kredit UMKM.

Kepala Unit Bank Kalsel Banjarmasin Timur  Noor Imansyah mengatakan sampai sekarang ini jumlah nasabah yang tercatat di unit ini sudah mencapi2030 nasabah dengan jumlah nasabah kredit270 yang mayoritas adalah para pengusaha kecil menangah dan koperasi.

“Dengan relokasi kantor baru yang cukup representatip ini diharapkan bisa lebih meningkatkan kinerja di Bank Kalsel untuk menjadi lebih baik dan terdepan sesuai motonya Bank Kalsel merupakan Bank milik Banua,’’demikian Noor Imansyah.

~ oleh Narti Kalimantan Post pada Juli 29, 2013.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: