Banjarmasin dan Banjar Dilantik

Banjarmasin, KP- Ketua DPD Kristen Indonesia Raya (KIRA) Kalsel DR (HC) Yetra Murry  melantik Pengurus Cabang (PC) KIRA Kota Banjarmasin dan Banjar Baru masa bakti 2013-2018 di Kantor DPC Partai Gerindra Kota Banjarmasin’ Kamis (4/4) Pelantikan dihadiri Sekretaris DPD Partai Gerindra Kalsel,H Abdul Hadi Al Hafiz, Wakil Ketua VII Bidang Kelembagaan  YK Sitompul serta pengurus Partai Gerindra dan KIRA lainnya.
Ketua DPD KIRA Kalsel DR (HC) Yetra Murry mengatakan, KIRA merupakan salah satu organisasi sayap bentukan Partai Gerindra kedepan dapat memberikan kontribusi positif bagi kemenangan Partai Gerindra dan Prabowo Subianto sebagai Presiden Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).
Wanita yang dikenal aktif di bidang tata rias dan kecantikan ini mengakui,khusus di Kalsel,organisasi sayap yang dipimpinnya ini masih baru. Namun dari 13 Kabupaten/Kota yang ada di Kalsel, Yetra Murry optimis akan terbentuk  hingga 9 PC.”Hal ini mengingat kita masih baru membentuk PC dan  ada beberapa kabupaten   yang belum tercover umat Kristiani nya” jelasnya.
Sementara itu,Ketua PC Banjarmasin Kol (Purn) Evert Nayoan mengakui bersediannya dia dipilih menjadi Ketua PC KIRA Banjarmasin selain ingin ikut  mensukseskan Prabowo sebagai Presiden RI yang menurutnya bisa membawa NKRI kearah lebih baik. Juga adanya wadah bagi umat Kristiani untuk menyalurkan aspirasinya. Sebelumnya Evert Nayoan sempat aktif berpolitik di PKP dan PDS”Saya ini sudah sepuh saya juga sempat jadi anggota DPRD di Kalteng tak ada ambisi. Keaktifan saya ini hanya ikut mendorong dan membimbing yang muda dan mengarahkan mereka demi keutuhan NKRI.Kita lihat persoalan bangsa ini yang carut marut serta ancaman disintegrasi ini patut kita waspadai” tegas Wakil Ketua Pepabri Kalsel ini. Turut juga dilantik Ketua PC KIRA Kota Banjar Baru Endah Wulan Sari Frans Tanau beserta jajarannya.  Sebelumnya, Wakil Ketua VII Bidang Kelembagaan DPC Partai Gerindra Banjarmasin,  YK Sitompul  mengingatkan kepada pengurus KIRA untuk bekerja sama dengan partai Gerindra, tidak hanya di tingkat pimpinan daerah dan cabang, melainkan sampai ketingkat ranting

~ oleh Narti Kalimantan Post pada April 4, 2013.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: