Tiga Pelanggan Teladan PDAM Dapat Umroh

Banjarmasin, KP – Tiga pelanggan teladan yang rajin membayar sebelum setiap tanggal 5, mendapatkan hadiah umroh setelah dilakukan pengundian lengkap yang dihadiri petugas dari Dinas Sosial Kota Banjarmasin dan seluruh direksi serta disaksikan sejumlah wartawan media cetak dan elektronika di kota Banjarmasin.

Ke-3 pelanggan yang sangat beruntung tersebut dan mendapat hadiah pergi ketanah suci Makkah itu adalah Ahmad Kusasi di Sungai Baru Gg Al Misbah RT 05, Dini Faisal Jl Tembus Mantuil Gg Jais Kelayan B No. 97 RT. 09, dan Arifuddin H di Jl Belakang Mesjid Jami Gg. Suka Damai No. 42 RT 25.

Ketiga pelanggan yang mendapatkan panggilan ke tanah suci Makkah ini saat PDAM Bandarmasih menggelar undian bagi pelanggannya yang teladan membayar tagihan rekening ledeng air, yakni di bawah tanggal 5 setiap bulannya, Selasa (12/2) kemarin, setelah dari 1.687 pelanggan teladan yang ikut diundi secara terbuka.

Selain ke-3 pelanggan itu, ada 37 pelanggan lainnya, 5 pelanggan dapat notebook, 7 pelanggan dapat sepeda gunung, 10 pelanggan dapat tabungan Rp 500 ribu, dan 15 pelanggan dapat tabungan Rp 250 ribu. Pengundian hadiah bagi pelanggan PDAM ini yang diselenggarakan secara terbuka di ruang rapat Direksi PDAM Bandarmasih.

“Para pemenang akan kita hubungi langsung, memberitahukan hadiah yang diperolahnya karena bagaimanapun hadiah tersebut merupakan hasil undian yang dilaksankaan secara terbuka,” ujar Dirut PDAM Bandarmasih Ir H Muslih.

Jadi, menurut Muslih,  pengundian hadiah bagi pelanggan teladan yang diselenggarakan setiap tahun   dengan Hari Ulang Tahun ke-40 yang bertepatan pada 17 Februari ini. “Kita adakan ini setiap tahunnya untuk memotivasi dan mengaprisiasi para pelanggan yang selalu tepat waktu bayar dari tanggal 1-5,” ucapnya.

Namun,  kata Muslih, dari sekitar 146 ribu pelanggan PDAM saat ini, hanya sekitar 1 %  saja yang masuk katagore pelanggan teladan itu. “Kita berharap, ini akan meningkat, selain dapat bisa berkesempatan dapat hadiah setiap tahunnya, juga membantu kelangsungan PDAM,” papar Muslih yang berharap.

Muslih mengatakan memang PDAM,  dalam umurnya yang ke-40 ini terus mengembangkan pelayanan dan jaringan. Alhasil, target PDAM memberikan pelayanan 100 % bagi warga Kota Banjarmasin dan sekitarnya. “Coba sekarang ini pencapaian pelayanan kita sudah hampir 99 % kepada warga, artinya tinggal sedikit lagi,” pungkasnya.

Sebelum dilakukan undian Umroh, jajaran keluarga besar PDAM juga menyelenggarakan kegiatan donor darah yang diikuti seluruh keluarga besar di lingkungan PDAM Bandarmasin juga mitra kerja termasuk jajaran media yang meliput kegiatan tersebut.

Sementara itu lima pemenang hadiah notebook maisng-masing pelanggan PDAM yang bernama Jamaludin warga Jalan Sutoyo Komplek Iman Bonjol No 17 Rt 32, Norid Arsyad/Anita Komplek Meratus Gg Samudra, Fajeri Komplek Bumi Kencana, Riduan Arif Jalan Ratu Jaleha dan Hamdana Fitri Hadi warga Jalan Sutoyo Gg Ali Senang Nomor 324, Dina Melina Jalan Cempaka Raya Kompel Telaga  Intan Estate Blok A No 14, Abdul Aziz Jalan Kenari, Erly Satriana atau Rudy Naparin warga Nakula Blok Viii No 77, ST Sabariah jalan Pahlawan Gg Inprres, Zainini warga Sungai Mei Luar dan Wahidah Jalan HKSN Komplek AMD Permai Blok C No 4C.

~ oleh Narti Kalimantan Post pada Februari 12, 2013.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: