Telkom Manjakan Pelanggan Flexi Combo Plus

Banjarmasin,KP-Kepedulian terhadap kepentingan pelanggan selalu menjadi hal yang utama dan terpenting bagi PT Telkom, setelah sebelumnya memperpanjang masa laku flexicombo selama 7 hari pelanggan yang akan mudik lebaran, masih dalam rangka suasana lebaran dan untuk  memanjakan  lagi satu program baru berupa layanan “flexicombo plus” yang memungkinkan sebuah nomor flexi untuk dapat menggunakan 1 nomor combo selama 1 bulan.
“Layanan flexicombo plus ini sangat berguna bagi pelanggan flexi classy (postpaid) maupun flexi trendy (prepaid) yang memiliki mobilitas tinggi atau aktifitas usaha di dua kota berbeda,’’kata Sekretaris PT Telkom Kalsel Putut Tedjantoro dalam pers relesnya yang diterima {[KP]}, Kamis (9/10) sore.
Jadi, kalau pelanggan hanya bisa menggunakan nomor combonya selama 3 hari (reguler) namun dengan layanan flexicombo plus pelanggan dapat menggunakan nomor combonya selama satu bulan lamanya,” papar Putut Tedjantoro.
Comboplus memberikan pelanggan nomor tetap dengan cara berlangganan dan berbayar secara periodik. ”untuk memanfaatkan layanan ini caranya sangat mudah pelanggan cukup mengirim sms dengan cara ketik ; sub[spasi](nama kota atau kode area), kirim ke 777. Contoh : sub samarinda atau sub 0541, kirim ke 777.
Jika registrasi berhasil pelanggan akan mendapat sms notifikasi dari 77701 yang berisi informasi nomor comboplus, tarif dan masa berlaku nomor combo tersebut. Biaya berlangganan comboplus bagi pelanggan flexi classy dikenakan tarif 2.500/30 hari (belum termasuk ppn), flexi trendy 2.800/30 hari (sudah termasuk ppn), jelas Putut.
Berbeda dengan flexicombo reguler yang masa berlakuknya hanya 3 hari dan nomor combo akan nonaktif saat meninggalkan kota yang bersangkutan. Dengan comboplus pelanggan tidak perlu melakukan perpanjangan nomor jika berada di kota bersangkutan lebih dari seminggu dan jika kembali kekota asal nomor combonya tetap aktif selama satu bulan.
‘’Pelanggan tidak perlu lagi registrasi jika kembali ke kota tujuan yang sama karena nomor comboplusnya berlaku selama 30 hari. Nomor comboplus yang sama akan tetap bisa digunakan meskipun pelanggan telah berhenti berlangganan dengan syarat aktivasi kembali tidak lebih dari 15 hari (masa karantina nomor combo), nomor comboplus hanya bisa untuk dua kota yang berbeda, jika lebih harus menon-aktifkan salah satu nomor combonya,” tambah Putut Tedjantoro.
Selain aktivasi melalui sms pelanggan juga dapat menggunakan cara seperti melalui phone-in (telkom 147), dan walk-in (plasa telkom), jika pelanggan ingin berhenti menggunakan nomor comboplusnya cukup mengirim sms dengan cara ketik; stop[spasi] nama kota atau kode daerah, kirim ke 777. Contoh : stop samarinda atau stop 0541, kirim ke 777, bisa juga telepon ke 147 atau datang langsung ke plasa telkom dengan permintaan non-aktif comboplus.
Diharapkan dengan layanan ini pelanggan yang sering bepergian dalam jeda waktu pendek ke kota yang sama akan sangat nyaman dengan solusi layanan  comboplus ini, cukup sekali aktivasi, hilir-mudik ke dua kota dengan kode area berbeda tidak perlu lagi selalu aktivasi combo, karena combonya dapat tetap berfungsi selama 1 bulan.(vin)

Iklan

~ oleh Narti Kalimantan Post pada Januari 23, 2009.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: