RM Sisharjo Mundur dari LP3I

Wisuda Asmi

Banjarmasin, KP – Kepala Cabang LP3I Banjarmasin RM Sisraharjo SE pertengahan 2012 mundur dari kepemimpinan Lembaga Kursus Profesi.
Pertimbangan putra Semarang mundur dari Kepemimpinan LP31, karena akan lebih fokus menanganani pendidikan tinggi Akademi Sekretaris dan Manajamen Citra Nusantara Banjarmasin.
Pertimbangan mundur dari Kepala Cabang LP3I, yang sejak 2004 hinggga sekarang karena Memilih. ASMi yang sudah berdiri sejak tahun 2007.
“Saya memilih ASMI karena ingin lebih fokus dan tertantangan untuk membesarkan ASMI,”kata RM Sisraharjo SE kepada {(KP)},Jumat (20/1).
Sisraharjo mengatakan kegiatan yudisium IX kali ini diikuti 125 peserta yang terdiri jurusan komputer akutansi perbankan syariah, informatika komputer, office manajemen, sekretaris bisnis administrasi dan desain multimedia.
“Semua lulusan tersebut telah siap memasuki dunia kerja, karena dibekali dengan hordskill dan soft skills sesuai dengan bidanya masing-masing,”kata Sisrahardjo.
Ia juga mengatakan 70 persen lulusan LP31 sudah diterima kerja dan kepercayaan perusahaan terhadap alumni LP3I masih sangat tinggi, dalam setiap bulannya ada sekitar 20 sampai 30 perusahaan yang meminta tenaga kerja dari alumni LP3I.
Sementara itu ASMI Citra Nusantara berdiri sejak tahun 2007, wisuda kali ini merupakan wisuda yang kedua dengan meluluskan sekitar 50 wisudawan terdiri dari jurusan sekertaris dan manajamen bisnis.
“ASMI hadir di Bankjarmasin untuk memberikan jawaban terhadap kepulauan tenaga kerja di Kalimantan khususnya untuk bidang sekretaris dan manajamen karena yang diberikan ASMI kepada Mahasiswa adalah real Competent,”katanya.(Vin)

About these ads

~ oleh Narti Kalimantan Post pada Januari 30, 2012.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: