Nasabah BNI Kembali Raih Undian Rezeki Taplus

kepada pemenang undian BNI Taplus Gusti Defita Sari. “]Banjarmasin, KP – Undian Grand Frise Tarik Rezeki Bank Nasional Indonesia (BNI) Taplus yang memperebutkan berbagai hadian mobil Toyota Alphard , Herly Davidson, dan Mobil Freed, juga 888 kendaraan {{scoopy}} di seluruh Indonesia, kini warga Banjarmasin kembali mendapatkan hadiah jenis kendaraan roda dua {{scoopy}}.
“Untuk kali ini yang mendapatkan hadiah kendaraan roda dua jenis {[scoopy}], diantaranya jatuh pada nasbah BNI Km 3,5 yang dimenangkan Gusti Defita Sari, warga Pemurus Banjarmasin,’’ungkap Pimpinan Bank BNI Cabang Banjarmasin Yanuarizal kepada {[KP}}, di sela-sela penyerahan kendaraan jenis {[Scoopy]}, di Kantornya Jalan A Yani Banjaramsin, Jumat (28/1).
Namun sebelumnya, pada undian periode sebelumnya nasabah dari Bank BNI Cabang Banjarmasin dari Kantor Km 1 Banjarmasin juga berhasil memenangkan undiah berupa Honda Freed yang jatuh pada pemilik Raffa Collection Susylawati Pandan Sari, S.Kom, MSi,
“Syukurlah warga Banjarmasin terus mendapatkan undian Rezeki BNI Taplus setiap dilakukan undian, untuk itu bagi nasabah yang belum silahkan banyak-banyak menyimpan dananya di BNK agar bisa mengikuti undian babak berikutnya,’’ucapnya lagi.
Kegiatan undian yang digelar BNI ini secara berkelanjutan ini merupakan bentuk apresiasi nasabahnya, agar mereka juga diberikan kesempatan untuk bisa mendapatkan aneka macam jenis undian yang diselenggarakan secara terbuka di seluruh Indonesia.
Karena BNI, sebagai bank milik pemerintah yang {{go public}} ini, tentu saja dituntut memberikan pelayanan yang terbaik, tercepat, dan bisa mendapatkan lima poin jika melakukan kegiatan transaksi pembayaran melewati ATM, BNI SMS Banking, BNI Internet Banking, serta Belanja dengan Kartu Kredit.
Adapun caranya untuk mendapatkan hadiah, ujarnya, selain dihitung berdasarkan saldo rat-rata bulanan untuk undian jenis kendaraan roda dua minimal Saldo sebesar Rp5 juta dan untuk mobil Honda Freed, Motor Harly Davidson, dan Toyota Alphard harus menyisakan saldo minimal Rp30 juta.
Sedangkan pemenang undian jenis kendaraa {[scoopy]} Gusti Devita Sari mengaku tak menyangka dengan undian yang diperolehnya. Karena sebelumnya tak ada pirasat apa-apa hanya melakukan transaksi melalui Bank BNI karena selain mudah aman, serta letak kantarnya yang strategis sehingga cukup mengenakan.
Padahal, ujarnya, sejak membuka rekening di sejumlah perbangkan hanyalah di BNI yang berkesempatan mendapatkan undian. Untuk itulah pihaknya berharap hadiah yang diperolehnya ini bukan yang terakhir tetapi di lain kesempatan juga mendapatkan kembali.(vin)

About these ads

~ oleh Narti Kalimantan Post pada Januari 30, 2011.

2 Tanggapan to “Nasabah BNI Kembali Raih Undian Rezeki Taplus”

  1. slamat ea….

  2. Saya sering dapat tlpn dari mengatasnamakan asuransi yang bekerja sama dengan BNI Taplus bagaimana bisa no HP saya diketahui oleh orang luar ..??? dan apakah benar BNI Taplus bekerja sama dengan asuransi ..??? karena saya jengah dan tak pernah menanggapi dari tawaran asuransi tsb…tolong dong pengudiannya kami nasabah kecil di informasikan tanggal dan pengumumannya siapa tahu nasib orang…??? jangan tebang pilih dong kalau kasih sofenir ..karena kami penabung kelas teri…..terima kasih BNI Taplus semoga jadi barometer rakyat indonesia untuk menabung

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: